Barca Tegaskan Rakitic ‘No For Sale’

Beritabola6 – Berhembus kabar jika Barcelona akan menjual Ivan Rakitic di musim panas ini. Tapi, Manajer umum klub Pep Segura membantah hal tersebut.
 
Rakitic tampil impresif untuk membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia pertamanya di Rusia. Performa gelandang berusia 30 tahun itu menarik perhatian sejumlah klub-klub top Eropa.
 
Salah satunya adalah klub Prancis, Paris Saint Germain. Gosip yang berembus menyebut Les Parisiens bahkan bersedia mengaktifkan klausul pelepasan Rakitic senilai 125 juta Euro atau setara 2,19 triliun.
 
Mengingat usia Rakitic yang sudah tidak muda lagi, Barca disebut-sebut mempertimbangkan untuk melepas si pemain ke Paris. Akan tetapi, Segura menepis sekalipun tak menyangkal apabila ada tawaran dari klub dari luar La Liga untuk Rakitic.
 
Kami tidak memikirkan tentang kepindahan dia. Kami sudah tahu bahwa dia memiliki sebuah opsi dari klub asing, tapi kami tidak tertarik melepas dia, sebut Segura.
 
Di dalam sepakbola Spanyol, ada sebuah senjata yang rumit dengan klausul-klausul rilis. Kami adalah satu-satunya liga dengan klausul rilis dan bahayanya kalau klasusul itu diaktifkan memang ada, tapi klub dan pemain sama-sama tidak ingin dia pergi.
 
Disini saya ingin tegaskan bahwa Rakitic ‘No For Sale’. Dia merupakan bagian penting tim ini untuk meraih kesuksesan di Spanyol maupun di Eropa. tegas Sagura.
 
Rakitic bergabung Barca pada 2014. Pemain yang direkrut dari Sevilla itu membantu Barca meraih delapan trofi mayor, termasuk treble di musim pertamanya. Di musim ini, Rakitic telah menyumbang dua gol dan dua assist dalam 11 penampilannya di semua kompetisi.