City Berambisi Tuntas Dendam Di Kandang Lyon

Beritabola6 – Manchester City menelan kekalahan 1-2 dipertemuan pertama saat menjamu Lyon di Etihad Stadium. The Citizen mengusung misi balas dendam saat bertandang ke markas Lyon di matchday 5 Liga Champions.
 
Kekalahan atas Lyon merupakan satu-satunya kekalahan yang diderita the Citizens di sepanjang musim ini di semua kompetisi.
 
Kendati demikian, kekalahan itu tidak menggoyahkan posisi City di puncak klasemen Grup F. City masih kukuh dengan raihan sembilan poin, unggul tiga angka dari Lyon di bawahnya.
 
Kemenangan atas Lyon tak akan sekadar balas dendam semata. Tambahan tiga poin sekaligus meloloskan City ke fase knockout sebagai juara grup dengan menyisakan satu pertandingan.
 
Setiap kekalahan yang kami derita membuat kami semakin termotivasi untuk bangkit. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. sebut manajer City, Pep Guardiola.
 
Kami harus konsentrasi pada diri sendiri dan kami akan fokus pada pertandingan. Kami punya kemampuan untuk menjadi tim terbaik di Eropa. lanjutnya.
 
Tidak bisa dipungkiri bahwa musim ini adalah kesempatan emas bagi City untuk memenangi Liga Champions pertamanya. Sampai saat ini, pencapaian terbaik Si Biru Langit cuma semifinal pada 2015/2016.
 
Kami selalu menargetkan gelar juara. Karena Liga Champions adalah salah satu kompetisi terbesar, tapi memang tidak mudah bagi kami karena kami akan menghadapi beberapa tim terbaik di dunia,
 
Kami akan fokus disetiap pertanfdingan dan kami sadar tidak akan mudah untuk mengatasi perlawanan Lyon yang merupakan salah satu tim kuat di eropa.
 
Disamping itu, Lyon juga butuh kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar. Saya yakin pertandingan ini akan berjalan seru dan menarik. luga Guardiola.
 
Menghadapi Lyon, City tidak akan diperkuat oleh Bernardo Silva, Gabriel Jesus, dan Ilkay Guendogan yang mesti menepi akibat cedera.(Bandar Bola)