City Tuntaskan Transfer Riyad Mahrez Dari

Beritabola6 – Upaya Manchester City untuk merekrut Riyad Mahrez akhirnya membuahkan hasil. The Citizen telah menuntaskan tarnsfer Mahrez dari Leicester City, City telah mengumumkan perekrutan ini lewat situs resminya, Rabu 11 Juli 2018.
 
Sudah bukan rahasia umum lagi jika City sangat meminati Mahrez sejak bursa transfer Januari lalu. Saat itu Leicester enggan melepaskan pemain pilarnya.
 
Manchester City telah menuntaskan perekrutan Riyad Mahrez dari Leicester. Pemain 27 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dan akan memakai nomor punggung 26 di klub, tulis situs resmi City.
 
City kabarnya harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta pound sterling untuk memboyong Mahrez ke Etihad Stadium. Nilai itu menjadikan Mahrez sebagai pemain termahal dalam sejarah City, melampaui harga Aymeric Laporte saat dibeli dari Athletic Bilbao pada Januari lalu, yaitu 57 juta pound sterling.
 
Mahrez menjadi pilar penting Leicester saat menjuarai Premier League 2015/2016. Pemain asal Aljazair itu antusias bisa bekerja sama dengan Pep Guardiola di City.
 
Saya sangat senang bisa bergabung dengan City, Impian saya akhirnya terwujub. City adalah tim yang memainkan sepakbola hebat di bawah arahan Pep Guardiola, ungkap Mahrez.
 
Guardiola berkomitmen memainkan sepakbola menyerang, yang mana sempurna bagi saya. Performa City musim lalu juga luar biasa. Mereka mengubah permainan sepakbola di Inggris dan saya ingin menjadi bagiannya, tambahnya.
 
Saya pikir kami bisa sukses dalam tahun-tahun mendatang. Permainan saya juga akan berkembang di bawah manajemen Guardiola, kata Mahrez
 
Saya akan berusaha sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik untuk City. Tentunya kami mengincar gelar juara. lugasnya.
 
Kedatangan Mahrez akan membuat sisi penyerangan terutama bagian sayap City semakin mematikan. Seperti diketahui, City sudah memiliki Raheem Sterling, Leroy Sane, hingga Bernardo Silva yang performanya sangat baik musim lalu.