Dua Partai Big Match Panas Pekan Kedua Liga Italia

Beritabola6 – Liga Italia musim 2018/2019 pekan kedua akan dipanaskan dua laga big match. Juventus akan menjamu Lazio, sementara Napoli diuji tim tangguh AC Milan.
 
Sang juara bertahan, Juventus akan menjamu Lazio di Allianz Stadium sabtu, 25 Agustus 2018.
 
Juventus sendiri mengawali musim dengan kurang meyakinkan. Juventus susah payah merebut tiga poin saat melawan tim papan tenagh, Chievo dengan kemenangan tipis 3-2.
 
Sempat tertinggal 1-2, Juventus menyamakan lewat gol bunuh diri lalu mengunci kemenangan di masa injury time. Sementara Lazio malah lebih buruk lagi, kalah 1-2 dari Napoli di kandang sendiri usai memimpin duluan.
 
Selain pertandingan yang berpotensi berjalan ketat, satu hal lain yang dinantikan adalah kontribusi Cristiano Ronaldo untuk Juventus. Ronaldo belum berhasil bikin gol atau assist di pekan pertama lalu. Akankah dia jadi pembeda di laga kali ini?
 
Di pertandingan lain, Napoli akan menghadapi ujian AC Milan. Setelah memetik kemenangan di kandang Lazio, Partenopei bertekad melanjutkan tren positif di San Paolo.
 
Ini akan menjadi pertandingan pertama Milan musim ini dan sekaligus mengukur sampai sejauh mana kekuatan mereka untuk bersaing di Liga Italia.
 
Seperti diketahui Milan batal bertanding di pekan pertama karena musibah runtuhnya jembatan Morandi. Laga ditunda pada 31 Oktober mendatang.
 
Pertandingan ini juga jadi momen reuni Gonzalo Higuain dengan mantan rekan-rekannya di Napoli. Di saat yang sama penyerang baru Milan itu punya kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya ke klub barunya.
 
Pertandingan yang tak kalah sengit diprediksi terjadi di Olimpico, Roma, saat AS Roma menjamu Atalanta. Roma dipaksa bekerja keras oleh Torino di pekan pertama, untuk memetik kemenangan tipis 1-0.
 
Sementara Atalanta mengawali musim dengan meyakinkan, usai membungkam Frosinone 4-0. Atalanta pun sementara memimpin klasemen.
 
Di pekan kedua, Inter Milan akan menghadapi laga tricky melawan Torino, yang sukses merepotkan Roma sebelumnya. Inter memulai musim dengan negatif, setelah kalah 0-1 dari Sassuolo. Ini jadi kesempatan Inter untuk membuktikan kualitas yang sesungguhnya.