Harry Maguire Perpanjng Kontraknya Di Leicester

Beritabola6 – Pupus sudah harapan Manchester United untuk merekrut Harry Maguire dari Leicester City. Pria berusia 25 tahun itu resmi memperpanjang kontraknya lima tahun kedepan bersama Leicester.
 
Bek tengah Inggris itu masih menyisakan kontrak empat tahun lagi di King Power. Akan tetapi, Demi memagari pemain pilarnya dari incar para peminatnya. Leicester menyodorkan perpanjangan kotrak. United merupakan salah satu klub yang meminati Maguire.
 
Manajer United, Jose Mourinho menginginkan Maguire setelah tampil impresif di Piala Dunia 2018, di mana Inggris memijak semifinal. Pemain yang didatangkan dari Hull City itu berhasil menyumbangkan satu gol, yang membantu Inggris mengalahkan Swedia di perempatfinal.
 
United sendiri memang sudah gagal mendatangkan Maguire di musim panas lalu. Pasalnya, the Foxes bersikukuh bahwa mereka hanya akan melepas Maguire apabila banderolnya yang mencapai 75 juta pound sterling dipenuhi.
 
Meski demikian, Setan Merah disebut-sebut akan mencoba mengajukan tawaran baru pada Leicester untuk Maguire pada Januari nanti. Namun, dengan kontrak baru ini Maguire akan sangat sulit bisa didekati.
 
Sejak saya bergabung dengan klub ini, mereka selalu memperlihatkan sikap yang sangat baik, Saya pikir tidak ada alasan untuk meninggalkan Leicester. sebut Maguire.
 
Leicester memberikan saya kesempatan bermain di Premier League, membangun kemampuan diri untuk berkembang, dan akhirnya tampil di Piala Dunia. Saya hanya bisa berterima kasih atas itu. Saya berutang banyak kepada Leicester dan tak sabar menanti masa depan di tim ini.
 
Kontrak ini penting. Chairman datang kepada saya dan ingin memberikan penghargaan lewat kontrak yang lebih baik, pun menambahkan beberapa tahun di dalam kontrak itu. Jadi tentu menyenangkan ketika tahu ada jaminan di belakang saya. Tapi sekarang saya fokus untuk musim ini, kata dia.
 
Saya tersanjung karena diminati United. Mereka adalah salah satu tim tangguh di Inggris. Tapi, Saya tidak berencana meninggalkan Leicester. tegas Maguire.