Inggris Berambis Tuntaskan Dendam Atas Kroasia

Beritabola6 – Untuk kali pertama setelah kalah menyesakkan di Piala Dunia 2018, Inggris kembali berhadapan dengan Kroasia. The Three Lions berambisi menuntaskan dendam atas kekalahan di Piala Dunia 2018 lalu.
 
The Three Lions terpaksa memupus impiannya untuk kembali membawa pulang trofi juara dunia yang tak pernah lagi dimenangi sejak 1966. Meski tampil meyakinkan di fase grup, Inggris pada akhirnya terhenti di semifinal oleh Kroasia.
 
Tendangan bebas brilian yang dilepaskan Kieran Trippier tak mampu membuat Inggris melaju ke partai final. Keunggulan pasukan St. George Cross di menit-menit awal langsung sirna setelah Kroasia membalasnya dengan gol dari Ivan Perisic di injury time dan Mario Mandzukic pada perpanjangan waktu. Football is not coming home, yet. Inggris tumbang 1-2.
 
Hasil ini jelas mengecewakan para fans dan para pemain timnas Inggris sendiri. Harapan untuk merengkuh kejayaan di depan mata, langsung buyar seketika. Begitu pun perasaan Trippier yang seharusnya jadi pahlawan malam itu.
 
Lalu, akankah laga menghadapi Kroasia akan menjadi ajang balas dendam pemain Inggris?
 
Kroasia bermain baik saat melawan kami di semifinal Piala Dunia, tetapi itu pertandingan lain. kami tidak berniat balas dendam. sebut Trippier
 
Inggris ada di League A bersama Kroasia. Keduanya akan bertanding pada Jumat 12 Oktober 2018 malam waktu setempat. Di laga awal, kedua negara ini kalah saat melawan Spanyol. Inggris kalah 1-2. Sementara Kroasia dilumat 6-0.
 
Saat ini kami mengincar kemenangan dKroasia. Kami butuh kemenangan untuk tetap bertahan di Leauge A.lanjut pria berusia 28 tahun itu.
 
Inggris akan menantang tuan rumah Kroasia di stadion kosong Rijeka. Kroasia sedang menjalani larangan bertanding tanpa pendukung sebagai bagian dari hukuman mereka terkait kasus lambang swastika di lapangan jelang pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Italia.
 
Saya belum pernah bermain di stadion seperti itu di mana tidak ada penonton, Ini mengecewakan bagi penggemar kami karena, mereka selalu datang berbondong-bondong, dan mereka akan senang berada di sana.
 
Tapi, Ini bisa jadi keuntungan bagi kami. karena suporter adalah pemain ke-12. Kami akan memaksimalkan peluang untuk mencetak gol.
 
Tentunya kami butuh kemenangan untuk mendongkrak kepercayaan diri para pemain Inggris setelah kegagalan di Piala Dunia 2018. lugas Trippier.