Inter Fokus Di Derby Milan

Beritabola6 – Inter Milan mencurahkan konsentrasi penuh ke Derby Milan baru memikirkan Barcelona. Sebab, AC Milan sedang dalam tren yang bagus.
 
Selepas jeda internasional, Inter akan menghadapi Milan di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018. Nerazzurri bermodalkan laju mengesankan dengan kemenangan di enam laga terakhir di seluruh kompetisi, termasuk mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1, Fiorentina, dan PSV Eindhoven dengan skor serupa.
 
Di seberang kubu, Rossoneri tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan sejak ditekuk Napoil 3-2, Agustus. Milan juga sukses memenangi tiga laga terakhirnya, usai seri di dua pertandingan sebelumnya melawan Atalanta 2-2 dan Empoli 1-1.
 
Inter akan membidik tiga poin melawan Milan, bukan sekadar demi gengsi. La Beneamata akan butuh modal positif guna melawan Barca di matchday ketiga Liga Champions tiga hari setelahnya.
 
Kami berada dalam moment terbaik dan memainkan sepakbola yang baik. Kami berkembang dari segi karakter dan itu menjadi sesuatu yang fundamental dalam memainkan laga penting.
 
Sekarang kami akan menanti situasi apa yang akan datang dari jeda internasional. Namun, secara keseluruhan kami puas dengan penampilan kami. ujar pelatih Inter Luciano Spalletti.
 
Kami hanya akan fokus kepada Milan kemudian baru berpikir soal Barcelona. Rossoneri adalah lawan yang sangat kuat, memainkan sepakbola yang baik, dan mendapatkan poin yang banyak dalam beberapa laga terakhir.
 
Laga derby ini sangat penting bagi kami. Kemenangan akan mendongkrak kepercayaan diri kami untuk menghadapi Barcelona. tuntas Spalletti.