Inter Gulung Benevento 6-2

Beritabola6 – Inter Milan berpesta gol saat menghadapi tim Serie B, Benevento di ajang Coppa Italia. Nerazzurri menghempaskan perlawanan Benevento dengan skor sangat telak 6-2 dan sekaligus lolos ke babak perempatfinal.
 
Menjamu Benevento di Giuseppe Meazza dalam laga 16 besar Coppa Italia, Senin 14 Januari 2019 dinihari WIB. Inter tanpa dukungan suporter, Hal itu dikarenakan Inter mendapat hukuman menyusul insiden rasisme suporternya.
 
Meski tak ada dukungan suporter, Inter masih tangguh untuk Benevento. Mereka sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan tiga menit lewat penalti Mauro Icardi.
 
Inter menggandakan keunggulan empat menit berselang. Antonio Candreva melesakkan gol usai menyambar bola hasil sundulan Icardi yang membentur tiang.
 
Di penghujung babak pertama, Inter memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Bola hasil umpan Ivan Perisic berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Dalbert.
 
Benevento harus kembali kebobolan saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Lautaro Martinez menyumbang gol lewat sundulan hasil umpan Perisic. 4-0 Inter memimpin.
 
Benevento baru berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-4 di menit ke-58. Tendangan bebas Roberto Insigne berhasil melewati pagar hidup dan mengarah ke pojok bawah gawang.
 
Martinez mencetak gol kedua di laga ini untuk membawa Inter memimpin 5-1 di menit ke-66. Martinez mengarahkan bola ke pojok bawah gawang usai memanfaatkan umpan Perisic. Benevento sempat melakukan protes terkait dugaan pelanggaran saat Inter menyerang, namun VAR memastikan gol sah tercipta.
 
Benevento kembali memperkecil ketertinggalan menjadi 2-5 di menit ke-74. Filippo Bandinelli mengarahkan bola ke tiang jauh memanfaatkan umpan matang Riccardo Improta.
 
Candreva menutup laga dengan skor 6-2 untuk kemenangan Inter. Gol itu datang di masa injury time usai melewati beberapa pemain Benevento sebelum mengarahkan bola ke pojok bawah gawang.
 
Kemenangan ini mengantarkan Inter ke perempatfinal. Nerazzurri akan berhadapan dengan Lazio yang melaju usai mengalahkan Novara 3-1.