Inter Siap Meledak Saat Hadapi PSV

Beritabola6 – Inter Milan penuh dengan motivasi ganda kala menghadapi laga krusial melawan PSV Eindhoven. Inter yang sedang dalam laju buruk mencari momentum di laga hidup mati melawan PSV.
 
Inter harus berjuang sampai matchday terakhir untuk memperebutkan satu tiket menuju ke babak 16 besar Liga Champions yang tersisa dari Grup B. Saat ini, Nerazzurri ada di urutan ketiga klasemen dengan tujuh poin.
 
Pada pertandingan terakhir, Inter akan menjamu PSV di Giuseppe Meazza, Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB.
 
Melihat posisi di klasemen, Inter wajib meraih hasil yang lebih baik daripada Tottenham Hotspur untuk lolos. Tottenham, yang punya jumlah poin sama dengan Inter namun unggul gol.
 
Tottenham akan melakoni laga berat dengan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou.
 
Namun Inter menghadapi PSV dengan modal yang kurang sip. Tim arahan Luciano Spalletti itu cuma menang satu kali dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Termasuk dua kekalahan beruntun atas Tottenham dan Juventus.
 
Kombinasi situasi itu membuat Inter semakin bersemangat untuk mengalahkan PSV. Bek Inter, Danilo D’Ambrosio, mengakui timnya terbakar motivasi untuk mengakhiri tren negatif sekaligus merebut tiket ke 16 besar.
 
Kami masuk ke lapangan dengan sikap yang tepat melawan Tottenham dan Juve. Kami main bagus lawan mereka, tapi tidak bisa bikin gol dan kalau begitu maka tim seperti Juventus bisa melukai, ujar D’Ambrosio.
 
Kami harus selalu siap. Kami marah dan bahkan lebih wajib lagi untuk menang melawan PSV. Sedikit keberuntungan juga diperlukan.
 
Kami harus menang terlepas dari hasil-hasil belakangan. Kami tidak sedang krisis. Pertandingan besok adalah kompetisi itu sendiri dan menang akan membawa kami ke fase knockout setelah bertahun-tahun. tuntasnya.