Mourinho Menilai Skuat Pramusim United Sangat Buruk

Beritabola6 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho cukup mengkhawatirkan dengan persiapan timnya menjelang dimulainya musim baru. Absennya sejumlah pemain kunci membuat pramusim ‘Setan Merah’ dinilai sangat buruk.
 
United akan menjalani latihan pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, The Red Devils akan menjalani sejumlah pertandingan pemanasan jelang bergulirnya Premier League.
 
Namun, skuat United belum lengkap. Para pemain yang tampil di Piala Dunia 2018, seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford belum bergabung dengan tim.
 
Alexis Sanchez juga tak bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya. Penyerang asal Chile itu tak mendapatkan visa dari pemerintah AS.
 
Kami akan melakoni Pramusim sangat buruk. Hal positif dari pramusim cuma untuk para pemain muda yang punya kesempatan untuk berlatih bersama kami, ujar Mourinho.
 
Saya khawatir karena saya tak berlatih bersama semua pemain dan kemudian saya bertarung di Premier League tanpa banyak pemain. Tapi, beginilah keadaannya dan kami harus berusaha sebaik-baiknya dengan para pemain yang kami punya saat ini. lanjutnya.
 
United akan bertanding lima kali di AS. Mereka akan menghadapi Club America 20 Juli dan San Jose Earthquakes 23 Juli. Setelahnya, mereka akan ambil bagian di ajang International Champions Cup dengan melawan AC Milan 26 Juli, Liverpool 29 Juli dan yang terakhir Real Madrid 01 Agustus 2018.
 
Saya tak khawatir soal menghadapi Liverpool, Real Madrid atau pun Milan. Yang Saya khawatir kami tidak mendapatkan formula yang tepat untuk menhadapi sengitnya persaingan Liga Inggris.
 
Saya butuh skuat komplit agar dapat menentukan strategi yang tepat untuk menghadapi Premier League musim 2018/2019.
 
Saya ingin United berada di jalur persaingan dan tentunya kami menargetkan trofi Premier League. tegas manajer asal Portugal itu.