Rentetan Hasil Buruk United Di Laga Pramusim Terus Berlanjut

Beritabola6 – Rentetan hasil buruk Manchester United di laga pramusim masih berlanjut. Di laga keduanya, Setan Merah hanya mampu bermain imbang tanpa gol alias 0-0 saat menghadapi klub MLS, San Jose Earthquakes.
 
Pertandingan antara United melawan San jose dihelat di Levi’s Stadium, Senin 23 Juli 2018 pagi WIB dalam laga uji coba keduanya di pramusim ini. Sebelumnya skuat Jose Mourinho ditahan imbang 1-1 saat melawan Club America.
 
Alexis Sanchez sudah bergabung dengan skuat usai sempat terkendala visa dan bermain sebagai starter di laga ini. Juga turun sebagai starter adalah Chris Smalling, Antonio Valencia, Luke Shaw, Eric Bailly, Ander Herrera, dan Anthony Martial.
 
Namun Valencia tak sempat bermain lama karena sudah ditarik keluar pada menit ketujuh akibat cedera. Matteo Darmian, yang kabarnya sedang diincar Juventus dan Napoli, masuk menggantikannya.
 
United nyaris membuka keunggulan di awal pertandingan lewat Bailly. Namun sundulannya menghantam mistar gawang. Lalu peluang lainnya didapatkan dari Sanchez melalui bola mati. Tendangan bebasnya masih melebar.
 
United dan San Jose kemudian sama-sama merombak skuat di babak kedua. United yang memasang para pemain muda di paruh kedua lantas mendapatkan tekanan dari San Jose.
 
Sepakan Chris Wondolowski dari dalam kotak penalti adalah salah satu yang mengancam gawang United yang dikawal Lee Grant. Wondolowski juga kembali menebar ancaman di menit-menit akhir, namun cuma mengenai mistar gawang.
 
United sebenarnya sempat mendapatkan kans lewat Scott McTominay sebelumnya. Tapi tandukannya lemah saja dan mudah diantisipasi. United bermain dengan tempo lambat di bawah sengatan matahari California.
 
Setelah dua hasil imbang, United selanjutnya akan menghadapi AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid di International Champions Cup, masih dalam rangkaian tur AS. Setelah itu mereka akan melawan Bayern Munchen di awal Agustus.