Saatnya Tottenham Akhiri Kutukan Old Trafford

Beritabola6 – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sepenuhnya masih penasaran dengan keangkeran Old Trafford. Spurs akan berupaya untuk mengakhiri kutukan itu saat menantang Manchester United.
 
Tottenham mencari kemenangan ketiga beruntun di markas United. Sebelumnya Spurs memetik kemenangan atas Newcastle United 2-1 dan Fulham 3-1. Namun, rekor buruk di kandang United menjadi tantangan bagi Spurs.
 
Tottenham terakhir kali merebut tiga poin di Old Trafford pada Januari 2014 silam dengan kemenangan 2-1. Namun, saat itu Tottenham masih dilatih oleh Tim Sherwood.
 
Pochettino mengambil alih tongkat kepelatihan Spurs dari Sherwood hanya empat bulan setelahnya. Akan tetapi, hingga kini Pochettino justru nol kemenangan dalam empat kunjungannya ke Old Trafford bersama Tottenham di Premier League dengan yang terakhir takluk 0-1 lewat gol semata wayang Anthony Martial di 10 menit terakhir pertandingan.
 
Sebuah kemenangan di kandang United tak sekadar tambahan tiga poin bagi Spurs. Hasil itu juga akan membawa Tottentam kejalur persaingan perebutan gelar juara musim ini.
 
Sangat penting bagi kami untuk memetik kemenangan di Old Trafford setelah empat tahun kesulitan bersaing dengan United. Kami akan memperlihatkan bahwa kami bisa mengalahkan United di sana, sebut Pochettino.
 
Memang tidak akan mudah bagi kami untuk menghadapi perlawanan sengit United. Terlebih, United adalah sebuah tim hebat dengan para pemain yang luar biasa dan salah satu manajer terbaik di dunia.
 
Tapi ini adalah sebuah tantangan besar dan saya sudah mengatakan di awal musim bahwa ini akan menjadi musim terberat setelah memulai karier saya sebagai manajer sembilan, 10 tahun yang lalu, lanjutnya.
 
Tidak akan mudah bagi kami untuk menaklukkan keangkuhan Old Trafford. tapi, Saya percaya para pemain punya kekuatan untuk mengatasi perlawanan United. tegas Pochettino.