Sarri Awali Debutnya Dengan Kemenangan saat Chelsea Kalahkan Perth Glory 1-0

Beritabola6 – Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri mengawali debutnya bersama The Blues dengan kemenangan. Di laga perdana pramusimnya, Chelsea memetik kemenangan tipis 1-0 atas tim Australia, Perth Glory.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Optus Stadium, Perth, Australia, Senin 23 Juli 2018, Sarri menjalani laga perdananya sebagai manajer Chelsea. Ia menggantikan Antonio Conte yang dipecat.
 
Di bawah polesan Sarri, Chelsea tampil berbeda. Permainan bola-bola pendek dalam formasi 4-3-3 membuat Si Biru memeragakan permainan ball possession hampir sepanjang laga.
 
Dalam pertandingan itu, Sarri juga memainkan Jorginho. Eks pemainnya di Napoli yang diboyong ke Chelsea itu menjadi motor serangan bersama Cesc Fabregas dan Ross Barkley di lini tengah.
 
Permainan satu-dua Chelsea pun menghasilkan gol cepat ke gawang Perth Glory. Pedro membawa timnya unggul 1-0 di menit keenam, usai menyontek bola umpan tarik Callum Hudson-Odoi dari sisi kiri. Skor bertahan hingga istirahat.
 
Di babak kedua, Chelsea sedikit menurunkan tempo. Alhasil Perth Glory juga bisa sedikit merangsek ke pertahanan lawan, yang sepanjang babak pertama cukup kesulitan.
 
Chelsea sendiri tetap mendapatkan beberapa peluang emas di babak kedua. Tammy Abraham yang masuk menggantikan Alvaro Morata, dua kali menebar ancaman ke gawang Perth Glory.