Saul Berencana Pensiun di Atletico

Beritabola6 – Saul Niguez mengungkapakan kesetiaan kepada Atletico Madrid. Dia berhasrat pensiun di klub asal ibukota Spanyol itu.
 
Saul merupakan produk dari akademi Los Colchoneros. Dia menembus tim utama sejak 2012, sudah nyaris sewindu berkarier dengan Atletico.
 
Sebanyak 206 pertandingan sudah dijalani di semua ajang dengan sumbangan sebanyak 29 gol. Soal piala, Saul sudah menyumbangkan lima trofi, termasuk gelae Liga Europa 2017/2018 dan Piala Super Eropa 2018.
 
Kontrak Saul dengan Atletico masih berlaku hingga 2026 mendatang. Dia sengaja mengikat diri dengan jangka waktu yang panjang karena tak mempunyai niat berganti seragam.
 
Kendati kontraknya masih sewindu ke depan, Saul juga tak menutup kans untuk pindah andai sudah tak dicintai lagi oleh pendukung Atletico. Saul kini baru berusia 23 tahun, saat kontraknya habis nanti umurnya 31 tahun.
 
Itulah mengapa aku menandatangani kontrak jangka panjang. Itu merupakan intensiku, bisa berada di Atletico Madrid sepanjang hidupku. Tapi di dunia sepakbola adakalanya tidak sesuai dengan harapan kita. sebut Saul.
 
Tentunya aku ingin pensiun di Atletico, tapi mungkin aku menjalani beberapa tahun yang buruk lalu tumbuh rasa tak mencintaiku lagi, lanjutnya.
 
Itu akan membuat saya dalam situasi sulit. Sudah bukan rahasia umum lagi, Pemain yang tampil di bawah performa terbaiknya akan masuk daftar jual. lugasnya.
 
Penampilan bagus Saul bersama Atletico membuat beberapa klub meminatinya. Manchester United salah satunya, mereka dikabarkan mau menebus dengan nominal lebih dari 100 juta euro.