Tanpa Skuat Utama, Persebaya Bidik Kemenangan Di Kandang Persija

Beritabola6 – Persebaya Surabaya dipastikan tak bisa membawa skuat terbaiknya saat menghadapi Persija Jakarta di laga tunda Liga 1 2018. Pelatih Angel Alferdo Vera tak khawatir karena sudah menyiapkan strategi khusus untuk merendam serangan Persija.
 
Persebaya akan ditantang Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa 26 Juni 2018 mulai pukul 18.30 WIB. Laga tersebut merupakan pertandingan tunda yang seharusnya digelar pada 03 Juni 2018.
 
Dalam lawatannya ke Jakarta, Persebaya hanya membawa 18 pemain. Beberapa pemainnya dipastikan absen, di antaranya David da Silva yang mengalami cedera dan Ruben Sanadi yang tidak bisa tampil karena kakaknya meninggal dunia. Sementara, Oktafianus Fernando sedang dihukum akumulasi kartu.
 
Alfredo sudah menyiapkan pemain pengganti. Dia telah merancang strategi untuk meredam permainan Macan Kemayoran.
 
Pada posisi sayap, Alfredo masih memiliki pemain winger lainnya yang bisa dijadikan opsi, yakni Feri Pahabol, Irfan Jaya, dan Osvaldo Haay. Untuk dua nama terakhir, mereka sebelumnya baru saja membela timnas U-23.
 
Sedangkan di posisi striker, Persebaya masih memiliki Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi untuk menggantikan David da Silva.
 
Kami punya dua sayap, kami juga punya gelandang serang yang bisa cetak gol. Kalau striker tidak bisa cetak gol, masih ada mereka yang bisa cetak gol, ujar Alfredo.
 
Kami sadar Persija bukanlah lawan yang mudah tuk kami hadapi. Terlebih, Persija akan mendapat dukungan penuh dari The Jakmania. sambungnya.
 
Tapi, Saya percaya dengan kemampuan yang kami miliki dan tentunya kami membidik kemenangan di kandang Persija. Setidaknya kami membawa pulang satu poin. tegasnya.