United Optimis Kalahkan PSG

Beritabola6 – Manchester United jelas tidak di favoritkan juara Liga Champions musim ini. Tapi, hal itu tak membuat Setan Merah gentar tuk menghadapi salah satu tim favorit, Paris Saint Germain.
 
United akan menjamu PSG di Old Trafford, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
 
Saat pengundian, PSG diunggulkan karena performa para pemain bintangnya dan penampilan konsisten di kompetisi lokal. Sedangkan performa United masih tidak memuaskan bersama Jose Mourinho. Tapi sekarang The Reds sedang dalam performa terbaiknya.
 
Dari trisula maut PSG, hanya Kylian Mbappe yang bisa tampil di laga nanti karena Neymar dan Edinson Cavani cedera. Sedangkan United bersama Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam laju apik dengan tidak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir.
 
Anthony Martial sebagai pemain yang tengah menanjak bersama Solskjaer membenarkan banyak perubahan terjadi di tim sampai saat ini, terutama soal ekspektasi fans.
 
Ole datang dengan kepercayaan diri tinggi, sangat berdeterminasi, itu sangat membantu kami. Sekarang kami mencoba untuk membayar kepercayaan itu dan berharap semua berjalan baik, sebut Martial.
 
Ketika ditanya apakah United mulai bisa dianggap sebagai salah satu favorit juara, Martial membantah itu meski dia tahu timnya berpotensi mengejutkan.
 
Mungkin tidak. Saya rasa kami bukanlah favorit juara. Tapi, ada pemain mereka yang absen dan itu bisa menjadi keuntungan kami. Laga nanti akan hebat dan saya harap kami menang. lanjutnya.
 
Kami sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi dan kami optimis akan mengalahkan PSG di Old Trafford.
 
Laga ini cukup krusial dan kami wajib memenangkan laga ini untuk membuka kans lolos ke babak perempatfinal.
 
PSG banyak di huni pemain kelas dunia. Tapi, Kami tetap optimis mampu mengalahkan mereka dan berharap tidak kebobolan. tuntas Martial.