PSM Diimbangi Persija 2-2

Beritabola6 – PSM Makassar gagal menjauh dari kejaran rival-rivalnya usai diimbangi Persija Jakarta 2-2. Hasil ini membuat persaingan perebutan gelar juara Liga 1 2018 semakin sengit.
 
Duel dua tim teratas Liga 1 ini berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Jumat 16 November 2018 sore WIB. PSM mengawali laga dengan buruk. Alhasil, Persija secara mengejutkan mampu unggul dua gol lebih dulu.
 
Persija mengawali keunggulan lewat gol cepat pada menit ke-8 melalui Jamierson Xavier. Pemain asal Brasil itu mampu menggetarkan jala Rivky Mokodompit setelah memanfaatkan umpan sundulan Marco Simic lewat skema tendangan bebas.
 
Persija menggandakan keunggulan setelah pemain PSM, Abdul Rahman, mencetak gol bunuh diri pada menit ke-28.
 
Pada babak kedua, jalannya laga semakin seru setelah PSM mampu memperkecil ketinggalan 2-1 melalui sundulan Rizky Pellu memanfaatkan sepak pojok pada menit ke-60.
 
Gol Rizky Pellu membuat anak asuhan Robert Rene Alberts semakin gencar menekan lini belakang Macan Kemayoran.
 
Usaha PSM Makassar untuk mencari gol penyama kedudukan menemui hasil pada menit ke-77 melalui kaki pemain pengganti Zulham Zamrun.
 
Hasil imbang 2-2 ini membuat PSM Makassar masih kokoh di puncak klasemen dengan 54 angka. Sementara, bagi Persija meski gagal memangkas jarak mereka tetap menguntit PSM di peringkat kedua dengan 50 angka.
 
Tim Asuhan Steffano Cugurra juga masih menyimpan satu laga lebih banyak dari PSM. Hal ini membuat persaingan gelar juara Liga 1 yang tinggal menyisakan tiga pekan lagi makin sengit.(Bandar Bola)