Tottenham vs City: Pochettino Akui City Lebih Favorit

Beritabola6 – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sangat antusias menyambut duel melawan Manchester City di perempatfinal Liga Champions. Baginya, laga ini sangat menantang dan penting untuk kemajuan Spurs.
 
Setelah harapan untuk menjuarai Liga Inggris terkubur, Liga Champions satu-satunya trofi tersisa yang bisa di raih Harry Kane dkk. Namun Tottenham harus menghadapi ujian berat dari City.
 
Duel Tottenham vs City akan tersaji di perempatfinal Liga Champions. The Lilywhites lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di Tottenham Hotspur Stadium pada leg pertama, Rabu 10 April 2019 dini hari WIB.
 
Bagi Tottenham, ini adalah kali kedua mereka menjejak perempatfinal Liga Champions setelah yang terakhir terjadi pada 2010/2011. Sejauh ini, Tottenham belum pernah melangkah lebih jauh daripada perempatfinal di Liga Champions.
 
Bagi Pochettino sendiri, ini adalah perempatfinal Liga Champions pertamanya sebagai manajer Tottenham. Saat ditanya apakah ini akan jadi pertandingan terbesar dalam kariernya, manajer asal Argentina itu tak menampiknya.
 
Ini akan jadi salah satu pertandingan paling penting bagi kami dan kami akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan laga ini. ujar Pochettino.
 
Bagi kami, bermain di perempatfinal adalah bonus. Kami akan mencoba mengalahkan mereka. Targetnya adalah ada di semifinal, tapi itu akan berat karena Manchester City adalah tim yang sangat bagus dan mereka lebih di favoritkan.
 
Laga melawan City akan jadi pertandingan kedua yang dimainkan Tottenham di stadion barunya. Pochettino pun berharap Harry Kane dkk bisa memaksimalkan dukungan penuh dan antusiasme suporter.
 
Ini adalah pertandingan kedua kami di stadion baru dan yang pertama di Liga Champions, jadi kami harap atmosfernya luar biasa dan berat untuk lawan, ucap Pochettino.
 
Penampilan kami harus sama besarnya dengan kemauan. Yang tidak bisa kami samai adalah ketika kita bicara soal talenta, tapi ini akan jadi laga 11 lawan 11 dan semoga tim saya akan lebih baik daripada mereka, pungkasnya.