Hiburan

Komunitas KVIBES Rayakan Debut ENYHYPEN Dengan Meriah

Simak Serunya Komunitas KVIBES saat Merayakan Debut ENHYPEN!

Komunitas Kpop terbesar di Tanah Air, KVIBES menggandeng fanbase dari grup ENHYPEN yang dijadwalkan debut pada hari Senin (30/11/2020). Keduanya pun meramaikan beberapa wilayah di Jakarta mulai dari daerah Sudirman, Thamrin, hingga Monas. Menggunakan truk LED yang telah di “branding” video dan poster dari grup yang debut pada hari itu, sejumlah member dari komunitas KVIBES juga berkonvoi selama 8 jam sembari membagikan poster ENHYPEN ke warga sekitar.

Ini kali pertama bagi komunits KVIBES merayakan debut dengan meriah. Bahkan sejumlah fanbase global ENHYPEN asal Korea Selatan, Amerika Serikat, hingga Arab Saudi juga mengikutinya dengan berbagai cara seperti billboard LED di kota hingga streaming party.

Antusias komunitas KVIBES kerap mencuri perhatian publik hingga menjadi salah satu topik yang hanya diperbincangkan di media sosial. Sejumlah tagar pun seperti #KVIBES_ENGINE#ENHYPEN menjadi trending di twitter. Lantas, ENHYPEN dan KVIBES itu sebenarnya apa? Temukan jawabannya dengan menyimak ulasan dibawah ini :

  • ENHYPEN Grup Musik Laki-Laki Asal Korea Selatan

ENHYPEN merupakan grup musik laki-laki asal Korea Selatan yang dibentuk oleh BELIFT LAB (kolaborasi antara Big Hit Entertainment dan CJ E&M) lewat survival show dengan judul I-Land di MNET pada tahun 2020.

Grup musik ini beranggotan 7 orang laki-laki yaitu Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki. Mereka memulai debutnya dengan mini album “BORDER : Day One” pada November 2020, dengan single mereka berjudul “Given-Taken”.

  • ENHYPEN Resmi Terbentuk Pada 18 September 2020

ENHPEN resmi terbentuk pada babak final “I-LAND” yang berakhir pada 18 September 2020 lalu. Ketujuh personelnya kala itu harus bersaing dengan 15 peserta pelatihan lainnya yang terpilih melalui audisi dari agensi Big Hit Entertainment.

Pada babak final yang dihadiri oleh grup musik Bangtan Sonyeondan (BTS), SEVENTEEN, serta Tomorrow X Together (TXT) itu, Jungwon menjadi peserta yang memperoleh suara terbanyak, sedangkan Sunoo menjadi satu-satunya peserta yang dipilih produser untuk melengkapi formasi ENHYPEN, menyingkirkan K dan Daniel.

Tiga bulan berselang, ENHYPEN berada dibawah naungan agensi Belift Lab resmi debut pada 30 November 2020 dibawah pimpinan Jungwon lewat album “BORDER : DAY ONE” dengan lagu utama berjudul “Given-Taken”.

  • KVIBES Komunitas Kpop Terbesar Di Indonesia

Berdiri sejak tahun 2011, KVIBES merupakan komunitas Kpop terbesar di Indonesia dengan total jumlah member sebanyak 3.8 juta. Komunitas KVIBES tersebut merangkul sebanyak 20 fanbase grup kpop di Indonesia serta mendukung aktivitas komunitas seperti donasi, streaming party, selebrasi ulang tahun, dan merayakan debut atau comeback grup kpop para fanbase.

Pada bulan November 2020, komunitas KVIBES diundang oleh ideafest untuk berbagi cerita seputar kekuatan kpop serta kdrama di Tanah Air.

Co-Founder KVIBES, Kristianti Debora Angelia berujah bahwa pihaknya berharap project tersebut dapat memberi semangat bagi komunitas KVIBES, ENGENE, dan fanbase lainnya. Meski kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk bertemu langsung dengan idol di konser, namun masih ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk komunitas mendukung idol-nya sekaligus ke teman-teman komunitas.

Karena pada akhirnya, aktivitas yang seperti itu justru dapat menjadi momen dimana mereka (komunitas KVIBES) bisa saling berkenalan, lebih dekat satu sama lain, serta mengharumkan dan memperkenalkan nama Indonesia ke Komunitas GLOBAL.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar kemeriahan komunitas KVIBES merayakan debut ENYHYPEN dan postingan lain seputar Kpop, kamu bisa langsung kunjungi Instagram Official Kvibes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *