Bisnis dan Keuangan

Pinjaman Tunai tanpa DP tanpa Survei Cukup KTP Aja

Mau beli barang tapi terbentur dana yang kurang? Tenang, zaman sekarang kamu bukan hanya bisa mengandalkan pinjaman online cepat cair bayar bulanan tetapi juga prosesnya cepat dan instan cukup KTP aja tanpa ada survei-surveian.

Apalagi saat ini perusahaan pinjaman online banyak mensupport UMKM yang juga mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Nah, sekarang jadi makin mudah saja mendapatkan pinjaman tunai lewat aplikasi dengan proses persetujuan dalam beberapa menit saja.

Salah satu aplikasi baru yang bisa kamu andalkan adalah KrediFazz. Hmm, terdengar akrab di telinga kamu kan? KrediFazz menawarkan kemudahan buat kamu yang butuh uang tunai untuk berbagai kebutuhan.

Apa itu KrediFazz?

KrediFazz adalah salah satu aplikasi yang menyediakan pinjaman tunai dengan syarat swafoto dan KTP saja lho! Prosesnya cepat, syarat mudah serta berbunga rendah. KrediFazz sementara ini baru bisa diunduh lewat Google Play Store.

Kamu bisa mengajukan pinjaman maksimal Rp1,5 juta dengan bayar dalam 30 hari melalui KrediFazz. KrediFazz terjamin aman karena transaksi menggunakan verifikasi OTP. Selain itu ada jaminan perlindungan hukum karena KrediFazz terlah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berapa bunga pinjaman KrediFazz?

KrediFazz memberikan bunga pinjaman online sebesar 0,3% per hari. Selain itu akan dikenakan biaya admin sebesar 6% yang dipotong dimuka dari total pinjaman.

Sebagai simulasi, jika kamu meminjam uang dari KrediFazz sebesar Rp1,5 juta, maka akan dipotong biaya admin dulu di muka sebesar 6%. Jadi perhitunganya adalah Rp1,5 juta x 6% = Rp90.000. Artinya pinjaman yang akan ditransfer sejumlah Rp1.410.000.

Contoh lain, jika kamu meminjam uang dari KrediFazz sebesar Rp1 juta, maka biaya adminnya adalah Rp1 juta x 6%= Rp60.000. Sehingga nantinya pinjaman tunai yang diterima adalah sebesar Rp940 ribu karena sudah dipotong biaya admin di muka.

Asal kamu tahu juga bahwa aturan perhitungan bunga ini sebenarnya sudah diatur oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). AFPI mengatur bahwa bunga fintech lending tidak melebihi suku bunga flat 0,8% per hari atau 24% per bulan.

Jika dibandingkan dengan bunga KrediFazz yang cuma 0.3% per hari tentu masih jauh di bawah standar. Sehingga bunganya jauh lebih rendah dan meringankan bukan?

Apa syarat pendaftaran KrediFazz?

Inilah yang bikin KrediFazz kayak kamu andalkan? Daftar dan pengajuan pinjaman tunai lewat KrediFazz cukup ktp dan selfie aja kok. Benar, semua bisa langsung kamu lakukan hanya lewat aplikasi KrediFazz.

Aplikasi KrediFazz juga enggak macem-macem dan gak bisa akses phonebook kamu. Tentu saja karena hal tersebut sudah sesuai dengan kebijakan dan aturan dari Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, transaksi pakai KrediFazz dijamin aman.

Pastikan kamu punya KTP, sudah berusia antara 18 sampai dengan 60 tahun serta punya penghasilan tetap paling tidak Rp3 juta per bulan. Penghasilan bukan hanya bersumber dari gaji aja kok, tapi bisa juga dari pendapatan kamu sehari-hari dari usaha apapun yang kamu lakukan saat ini.

Apa kelebihan KrediFazz?

KrediFazz jauh lebih mudah proses pendaftarannya. Mulai dari syarat hingga data yang diperlukan saat melakukan pendaftaran. Dengan syarat ringan dan mudah ini, dipastikan semua masyarakat bisa mendapatkan pinjaman online cepat cair dari KrediFazz.

KrediFazz bisa diakses kapan saja secara online, sehingga lebih leluasa dan fleksibel kapan saja bisa dibutuhkan, bisa diakses sesuai dengan kebutuhan.

Pembayaran pinjaman KrediFazz bisa lewat apa saja?

KrediFazz punya berbagai kanal untuk membayar cicilan. Jalur yang disediakan bisa melalui virtual account Bank BCA, Mandiri, Permata atau bisa juga melakukan pembayaran lewat Alfamart dan Indomaret.

Itulah beberapa informasi tentang KrediFazz. Jika kamu menyadari bahwa KrediFazz merupakan salah satu anak usaha Kredivo. Bedanya, KrediFazz lebih terjangkau karena limit yang diberikan lebih rendah. Namun, tidak akan mengurangi pengalaman kamu untuk mendapatkan pinjaman dengan cara cepat dan mudah.

Baik Kredivo maupun KrediFazz telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Kini Kredivo terdaftar sebagai dengan izin usaha Multifinance sementara KrediFazz terdaftar dengan izin sebagai P2Plending.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *